Thursday, November 1, 2012

Jasa membuat blog murah di blogmasrudy

       saat kita belajar mengerti tentang sebuah kata INTERNET,sebenarnya kita sudah memasuki dunia maya.kita mulai belajar searching di google tentang segala pertanyaan dan kebingungan kita.kita menemui banyak sekali jawaban yang tidak menentu.terus kita mulai berpikiran untuk menjadi salah satu dari mereka yang membuat sebuah blog untuk pertanyaan kita.pada saat kita mulai membuat blog ,kita bingung bagaimana membuat nya.nah saya di sini menjelaskan bahwa anda tidak lagi perlu khawatir akan kebingungan anda membuat sebuah blog,karena lewat blog mas rudy anda akan di layani dengan jasa membuat sebuah blog untuk anda hanya dengan harga yang sangat murah.
jadi anda akan memiliki sebuah blog sendiri dan blog itu juga akan menghasilkan dollar untuk anda setiap harinya.saya rasa anda tentu nya pasti berminat untuk jadi seseorang yang sukses di dunia maya.maka silahkan lihat dulu harga pembuatan sebuah blog dan bisa juga langsung mendapatkan akun adsense :
1.blog personal support adsense Rp.80.000,-
2.blog toko online support adsense Rp. 100.000,-
3.jika anda ingin sekalian mendapatkan akun adsense anda hanya perlu menambahkan Rp. 50.000,- untuk biaya tambahan di luar harga yang di atas.
4.jasa membuat blog murah di blogmasrudy juga memberikan jasa maintenance blog(harga sesuai kesepakatan dan tingkat kesulitan)
-usaha jasa pembuatan blog murah di dirikan oleh mas rudy atas alasan antara lain :
  • banyak blog yang sudah memiliki page rank yang tinggi dan alexa kurus tetapi tidak di manfaatkan untuk menambah penghasilan.
  • dan banyak para blogger yang kurang bisa menata alias berantakan sehingga semua pengunjung yang datang bingung dan jadi malas untuk membaca artikel nya.
  • masih banyak blog yang belum support adsense,padahal adsense adalah penghasilan yang cukup menjanjikan bagi para blogger.
  • banyak blog yang loadingnya lama sekali sehingga pengunjung terasa malas dan bosan untuk menunggu untuk membaca artikel nya.
  • banyak blogger yang mengejar traffic rank tetapi tidak mempedulikan approve adsense.
  • dan lain lain sebagainya.
-dengan di karenakan permasalahan di atas,usaha jasa pembuatan blog murah di buat untuk membantu mengatasi semua permasalahan di atas.jika kita ingin membuat blog murah,pasti sedang bertanya tanya "apa sih keuntungan membeli jasa membuat blog murah dari mas rudy".nah saya akan menjelaskan keuntungan yang bisa di peroleh dari membuat blog dari mas rudy :
  1. blog anda akan terlihat menarik dan bagus walaupun dengan hiasan yang sedikit atau minimalis,dengan begitu loading pada blog anda juga berpengaruh menjadi lebih cepat.
  2. blog anda akan di submit ke google,yahoo/bing dan search engine lain nya.
  3. blog anda akan selalu di maintenance selama 1 bulan atas pelayanan kepada anda.
  4. blog anda akan di buat sedemikian rupa sehingga support ke google adsense,karena blog yang lain belum tentu bisa support google adsense.
  5. blog anda juga akan di pilihkan template atau bisa di pilih sendiri,tapi sebaik nya di pilihkan  template agar support dengan adsense.
  6. blog anda akan di berikan arahan dalam membuat postingan agar tidak melanggar kebijakan adsense.
  7. blog anda akan di hiasi Meta Tag terbaik yang mas rudy ketahui.
  8. blog anda bisa di konsultasikan ke blog mas rudy kapan pun itu.
  9. dan banyak lagi yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah.

Anda juga bisa SMS/ Call ke 0853-5520-1268 jika ingin berkonsultasi 24 jam siap untuk melayani anda, atau berkomentarlah di blog mas rudy.
untuk review blog nya mas rudy,anda bisa klik di bawah ini :
  1. http://blogmasrudy.blogspot.com
  2. http://pekanbarukomputer.com
  3. http://tanggulangincommunity.blogspot.com
  4. http://tugas-makalah.blogspot.com
  5. http://origamimiya.blogspot.com
keterangan : jika anda ingin di approve adsense anda harus mengikuti instruksi dari mas rudy.
   "jika blog nya sudah ada ,maka perlu di review mas rudy dulu sebagai maintenance lagi"