Tuesday, November 6, 2012

Download Game Marvel Vs CapCom Gratis

masih ingat dengan game yang satu ini,yang dulu sering dimainkan,sekarang hadir di dunia download komputer.
Marvel vs Capcom: Clash of Super Heroes adalah Marvel Comics kelima-berlisensi pertempuran permainan oleh Capcom dan yang ketiga untuk fitur karakter Capcom (lihat Marvel vs Capcom (series)). Berbeda dengan X-Men vs Street Fighter dan Marvel Super Heroes vs Street Fighter, permainan fitur karakter dari waralaba Capcom banyak seperti Mega Man dan Strider, bukan hanya jalan karakter Fighter. Permainan berlangsung dalam kontinuitas komik Marvel, sebagai Profesor Charles Xavier panggilan keluar untuk pahlawan untuk menghentikannya sebelum ia menyatu dengan kesadaran Magneto dan menjadi dikenal sebagai Onslaught, bos akhir.


Sementara gameplay adalah khas dari seri Marvel vs Capcom, Marvel vs Capcom adalah dibedakan oleh dua fitur: kemampuan untuk memanggil membantu karakter, dan Serangan Tim Duo.

Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, karakter titik tim vs Marvel Capcom tidak bisa memanggil mitra offscreen untuk serangan assist, melainkan suatu membantu karakter yang dipilih secara acak sebelum pertandingan dimulai. Karakter ini bisa dipanggil sejumlah kali dalam pertempuran untuk menyerang lawan secara paralel. Kode dapat digunakan untuk memaksa sistem untuk memilih karakter assist tertentu.

Serangan Tim Duo memungkinkan pemain untuk mengontrol kedua karakter pada nya atau timnya secara bersamaan untuk jangka waktu singkat, karakter memiliki penggunaan tak terbatas bergerak super mereka selama ini. Sejak beberapa karakter memiliki sulit menghindari bergerak super yang melakukan kerusakan besar jika diblokir, Serangan Tim Duo menyebabkan taktik yang berorientasi di sekitar mengaktifkannya sebelum lawan bisa. Karena pelabuhan PlayStation hanya diperbolehkan satu karakter untuk bermain titik, Attack Team Duo akan memanggil karakter assist berulang kali tanpa biaya selama durasi.
Persyaratan: Tidak ada persyaratan khusus
download akan di tampilkan di bawah,silahkan klik link nya :


DOWNLOAD GAME MARVEL VS CAPCOM(download versi brothersoft)

No comments:

Post a Comment