Friday, November 9, 2012

Download Team Viewer Pengontrol Pc Lain Jarak Jauh

aplikasi yang saya share kali ini bukan sembarang aplikasi,namun aplikasi yang unik dan seru.aplikasi team viewer ini bisa melihat aktivitas komputer lain dari komputer yang anda gunakan,bukan hanya melihat tetapi bisa untuk mengontrol dan menggerakkan komputer lain dengan komputer anda.
jika anda memiliki banyak pc dan ingin di kontrol melalui 1 komputer,inilah yang di perlukan.saat saya menggunakan aplikasi ini untuk mengerjai teman saya itu sangat menyenangkan karena kursor pada mouse di komputer dia bisa saya gerakkan lewat komputer saya sehingga dia terheran-heran dengan keadaan begitu.namun ingat untuk menggunakan aplikasi ini anda harus mendownload dan menginstal ke komputer anda dan komputer yang akan anda kontrol,sehingga bisa terhubung dari komputer anda ke komputer dia.jika anda berminat untuk memiliki aplikasi ini anda bisa mendownload lewat link yang akan saya tampilkan di bawah :

DOWNLOAD TEAM VIEWER 8.0

3 comments:

  1. aplikasi ini pakek koneksi internet ato LAN ???

    ReplyDelete
  2. konek pakai aplikasi nya,instal ke komputer anda dan komputer yang akan di kontrol..lewat ip adress nanti anda kontrol nya.thanks

    ReplyDelete
  3. Sekarang Tersedia Juga Team Viewer on Android v.9
    http://www.cyberphreakeradf.com/2014/05/download-team-viewer-v.9-for-android-apk.html

    ReplyDelete