Saturday, October 13, 2012

Sekedar Tips SEO

meskipun hal ini sudah sangat lumrah dan banyak orang yang tau.tetapi saya lihat kebanyakan teman blogger masih belum menyadari hal ini.coba perhatikan setiap artikel yang sobat buat,saya tau setiap artikel yang sobat buat itu sangat bermanfaat dan bagus,tetapi,sobat tidak menyadari kalau kebanyakan isi artikel/postingan sobat tidak banyak mengandung tulisan tulisan,terutama kata kunci.pernahkah sobat menjelajahi google search engine?(jelas pasti pernah)nah saat kita search menggunakan kata,misalnya "download aplikasi komputer gratis".maka yang akan muncul yaitu situs yang memiliki artikel dengan kata kunci terbanyak tentang tulisan yang kita search.nah itupun dari isi postingan atau artikel.saya menemukan hal ini di blog para master.kenapa saya posting ini?karena saya lihat ada blog teman yang berisi tulisan yang sangat sedikit,terutama bahasa yang tidak baku.ini akan mempengaruhi search engine untuk menemukan artikel kita.nah,jika kita tau,tunggu apa lagi?ayo benahi artikel kita yang tulisan nya sedikit dan tidak baku itu.perbanyak tulisan terutama tulisan yang mengandung keyword agar mempermudah search engine mencari situs/artikel kita.selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment