Friday, October 12, 2012

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX,SCREEN SAVER DAN WINRAR

1.Mozilla firefox
saya rasa aplikasi ini sudah terlalu umum untuk di postingkan,tetapi ini saya posting agar agan agan bisa melengkapi aplikasi nya hanya lewat situsgaptek ini dan tidak perlu mencari cari lagi ke situs lain,dan kenapa saya menggabungkan 3 aplikasi ini ke dalam 1 postingan?
karena saya tau aplikasi aplikasi ini sudah umum bisa di temukan ,dan menurut saya aplikasi ini juga penting untuk yang ingin browsing ke internet.atau ada yang tidak tau apa itu browsing?browsing itu adalah menjelajahi dunia maya alias internet untuk mencari segala sesuatu atas kepuasan tersendiri.aplikasi mozilla firefox adalah aplikasi browsing yang paling banyak di pakai untuk berinternet.ini dia

MOZILLA FIREFOX

2.Screen saver fire atau api
screen saver ini bisa termasuk keren.jadi setelah instal screen saver ini ,maka tampilan desktop kita akan seperti di gambar,tapi setelah stand by sebentar.pasti pengen coba kan?ayo klik aja link nya :

DOWNLOAD FIRE SCREENSAVER GRATIS



3.Winrar
aplikasi yang 1 nya banyak juga lho fungsi nya,tidak sekedar hanya untuk membuka file file yang berbau buku atau format .rar,tetapi bisa untuk menyimpan file agar aman dari virus.cara nya cukup gampang,klik kanan pada file yang akan di extract pakai winrar truz klik extract.nah sudah tau kan fungsi nya,ayo di coba.


DOWNLOAD WINRAR GRATIS

No comments:

Post a Comment